Artis Nafa Urbach Diteror Prekan Pinjol, Sehari Ditelepon Bisa Sampai 15-20 Kali

- 15 September 2021, 07:02 WIB
Nafa Urbach geram dirinya dijadikan jaminan pinjol, hingga diteror puluhan preman.
Nafa Urbach geram dirinya dijadikan jaminan pinjol, hingga diteror puluhan preman. /Instagram @nafaurbach/

PRIANGANTIMURNEWS - Penipuan dengan modus pinjaman online ternyata tak hanya menyasar kepada masyarakat biasa. Namun juga menima artis.

Artis cantik Nafa Urbach salah satu artis yang menjadi korban penipuan dengan modus pinjaman online.

Hanya bedanya Nafa urbach, bukan sebagai nasabah yang meminjam, tapi seolah dia sebagai keluarganya si peminjam, sehingga harus ikut bertanggungjawab saat nasabah belum bayar cicilan.

Baca Juga: Prediksi Lineup Chelsea vs Tottenham Hotspur: Preview, Prediksi, Berita Tim Terbaru, Premier League 2021

Dalam vedio yang dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @matanajwa, Nafa Urbach mengaku beberapa hari lalu mencurahkan keluh kesahnya terkait pinjaman online atau pinjol ilegal di laman instagramnya.

Dalam sehari, ada belasan nomor tak dikenal menelepon dan meneror Nafa Urbach untuk menagih utang, padahal dirinya tidak pernah berhutang kepada pinjol dan juga tidak mengenal identitas sang pemilik hutang.

Bagaimana bisa nomor kita tersebar ke pinjol ilegal? Lalu bagaimana menjaga agar data pribadi kita tidak disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab?

Baca Juga: Prediksi Lineup Manchester United vs West Ham: Pratinjau, Prediksi Skor Berita Tim Terbaru Premier League 2021

Dalam veido itu, Nafa Urbach mengaku ditelepon seseorang tiba-tiba ada tagihan. Ini tolong sampaikan kepada si A bahwa dia telah meminjam dan saat ini ada pinjaman yang harus dibayar.

Dalam satu hari kata Nafa yang telepon ada 15-20 nomor. Kemudian nomor itu lalu diblok-blokkin. Namun besok ada lagi yang nelepon.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @matanajwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x