Viral! Ratusan Burung Pipit Mati dan Berjatuhan di Balai Kota Cirebon

- 15 September 2021, 16:19 WIB
Ratusan burung pipit berjatuhan dan mati mendadak dalam keadaan basah di Balaikota Cirebon, Selasa 14 September 2021
Ratusan burung pipit berjatuhan dan mati mendadak dalam keadaan basah di Balaikota Cirebon, Selasa 14 September 2021 /Grup WhatsApp Info Lintas Komunitas

PRIANGANTIMURNEWS- Tengah viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan ratusan burung pipit mati dan berjatuhan dari langit yang ada di Balai kota Cirebon, Jl Siliwangi Kota Cirebon.

Pada video tersebut, nampak tarusan burung pipit mati berserakan di jalan, tidak hanya itu sebagian burung juga terjatuh ke saluran air, dan rerumputan.

Adapun kondisi cuaca pada video tersebut, nampak becek karena sudah terguyur hujan.

Diketahui, fenomena tidak wajar ini terjadi pada Selasa 14 September 2021 kemarin.

Menurut keterangan dalam caption video tersebut, pohon yang menjadi tempat jatuhnya burung itu, merupakan titik kumpulnya burung pipit.

Baca Juga: Reaksi Cristiano Ronaldo Saat Diganti Jesse Lingard, Kerutan Disusul Obrolan Dengan Solskjaer

Hal ini diungkapkan oleh Petugas di Balaikota Cirebon Prasijo Raharjo Utomo, ia menuturkan bahwa kejadian tersebut pada pagi hari saat hujan tiba-tiba turun
.
“Pohon ini memang tepat titik kumpulnya burung. Biasanya banyak di sini,” kata Prasijo, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @lambe.trending Rabu 15 September 2021.

Sampai saat ini, masih belum diketahui penyebab ratusan burung pipit tersebut mati medadak di sekitar pohon Balaikota Cirebon itu.

Baca Juga: Petani Ulat Sutra Mendapat Dua Keuntungan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @lambe.trending


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah