YUK BURUAN DAFTAR, Ada Lowongan Kerja di PT KAI, Daftar ke recruitmen.kai.id

- 20 September 2021, 19:34 WIB
Ilustrasi Poster lowongan kerja PT KAI
Ilustrasi Poster lowongan kerja PT KAI /Instagram @kemnaker/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar gembira bagi para pencari kerja. PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk mengisi beberapa formasi.

Ayo buruan daftarkan diri kamu sebelum 24 September 2021. Bagi yang berminat bisa segara mendaftar melalui recruitment.kai.id.

Seperti diketahui, PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang paling agresif dan inovatif dalam pembenahan korporasi.

Baca Juga: Mobil Toyota Sigra Hanyut di Sungai, 5 Selamat 3 Orang Terbawa Arus

Hal itu terbukti dari berbagai perbaikan fundamental pada kinerja keuangan, manajemen, penghargaan dan yang terutama pelayanan kepada pelanggan jasa kereta api.

Selain itu KAI berkomitmen untuk melaksanakan transformasi secara menyeluruh dengan 5 Nilai Utama (Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima)


PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki banyak bisnis di antaranya angkutan penumpang, barang (hantaran paket, batu-bara, pertamina, pasir, air mineral, baja coil, semen dll), restorasi, parking, wisata, perhotelan, property dan jasa.

Baca Juga: Dorong Pemulihan Ekonomi BI Perwakilan Tasikmalaya Selenggarakan PKPT 2021

KAI sebagai induk perusahaan memiliki anak perusahaan diantaranya KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), PT Reska Multi Usaha.

Kemudian PT Raillink (KA Bandara), PT KA Wisata, PT KA Logistik, PT KA Properti Manajemen dan PT Pilar Sinergi BUMN (Kereta Cepat)
Angkutan Massal Ramah Lingkungan

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x