Mobil Toyota Sigra Hanyut di Sungai, 5 Selamat 3 Orang Terbawa Arus

- 20 September 2021, 19:01 WIB
Tim SAR dan Petugas  BPBD  Konawe  bersama dengan masyarakat sedang melakukan evakuasi teehadap mobil yang hanyut di sungai Konweha Desa Lalonggaluku Bondoala Konawe Sulawesi Utara.
Tim SAR dan Petugas BPBD Konawe bersama dengan masyarakat sedang melakukan evakuasi teehadap mobil yang hanyut di sungai Konweha Desa Lalonggaluku Bondoala Konawe Sulawesi Utara. /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah mobil Sigra hanyut di Sungai Konaweha Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe.

Dalam musibah itu, lima penumpang berhasil diselematkan dan tiga orang masih terperangkap dalam mobil.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari instagram @warungjurnalis, musibah berawal saat pada Minggu 19 September 2021 pukul 11.00 WITA saat Korban ( Sopir Mobil ) hendak menyebrangkan Kendaraannya dari arah Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe menuju kelurahan Laosu Kecamatan Bondoala dengan menggunakan Pincara atau rakit.

Baca Juga: Dorong Pemulihan Ekonomi BI Perwakilan Tasikmalaya Selenggarakan PKPT 2021

Ketika mobil milik H. La Ima tersebut turun dan hendak naik ke pincara yang akan digunakan untuk menyebrang Sungai tersebut, secara tiba tiba Rem mobil tersebut Blong.

Mobil langsung terjun ke Sungai Konaweha sehingga Kendaraan tersebut terbawa arus dan tenggelam di Sungai Konaweha.

Saa itu mobil membawa 8 Orang penumpang. Dari jumlah tersebut 5 orang berhasil diselamatkan dan tiga orang lainnya masih bersama dengan mobil yang tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan.

Adapun korban yang selamat di antarnya, Murdoko 49 Tahun ( Supir ), Suhartono ( 34 Tahun ), Indah MustikaNing Wahyu ( 25 ), Muh. Alif Suhada ( 3 tahun ), Izza Wahyu Utami ( 2 Tahun ).

Baca Juga: Polisi Ringkus 5 Pelaku Pengedar Narkoba Satu Diantaranya Penjual Es Kelapa

Sedangkan korban yang belum ditemukan dan terbawa mobil, yakni Sumarsi ( 60 Tahun ), Sri Hasnati ( 40 Tahun ) dan Kofifah Eka Syahrani ( 8 Tahun ).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x