Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Berikan Dukungan Secara Langsung Para Atlet PON XX di Jayapura

- 3 Oktober 2021, 11:43 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dukung langsung kontingen Jatim di PON Papua.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dukung langsung kontingen Jatim di PON Papua. /Antara /

PRIANGANTIMURNEWS – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa secara langsung memberikan dukungan secara langsung kepada para atlet.

Para atlet dari kontingen Jawa Timur tengah berjuang dalam kompetisi nasional bergensi yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Jayapura, Provinsi Papua.

“Yang namanya anak, kalau didukung dan diberi motivasi langsung oleh ibunya, oleh bapaknya, pasti menambah semangat,” ucap Khofifah, sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari ANTARA, pada Minggu, 03 Oktober 2021.

Baca Juga: PLBN Sota Diresmikan, Mendagri: Awal Pengembangan Kawasan Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru

Hal ini membuat Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur, Erlangga Satriagung mengapresiasi dukungan langsung dari Gubernur Jawa Timur.

Menurut Erlangga, kehadiran Forkopimda di tengah-tengah perjuangan para atlet membuktikan bentuk kepedulian, sekaligus penguatan solidaritas.

Bentuk kepedulian dan penguatan solidaritas ini akan membuat para atlet memiliki mental yang kuat dan hal tersebut adalah kekuatan yang sesungguhnya.

Baca Juga: Mendagri Bersama Menteri Lainnya, Dampingi Presiden Buka PON XX 2021 Papua

Selain memberikan dukungan secara langsung, Gubernur Khofifah menyampaikan pesan kepada seluruh para atlet yang berjuang agar tidak patah semangat dalam berjuang.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x