Mensos Risma Minta Maaf ke Kordinator Pendamping dan Gubernur Gorontalo

- 5 Oktober 2021, 08:45 WIB
 Gubernur Gorontalo Rusli Habibie tersinggung oleh sikap Menteri Sosial Tri Rismaharini yang memarahi salah satu warganya. Meski demikian, Rusli telah memaklumi sikap Risma tersebut.
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie tersinggung oleh sikap Menteri Sosial Tri Rismaharini yang memarahi salah satu warganya. Meski demikian, Rusli telah memaklumi sikap Risma tersebut. /Instagram @warungjurnalis /

PRIANGANTIMURNEWS - Sempat Viral di media sosial Instagram bahkan menjadi sorotan pengamat politik Rocky Gerung atas sikap Menteri Sosial yang memarahi seorang pendamping PKH.

Atas tindakan dan sikap Menteri Sosial Tri Rismaharini pun tak hanya menyinggung hati pendamping PKH tetapi juga menyinggung hati Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie tersinggung oleh sikap Menteri Sosial Tri Rismaharini yang memarahi salah satu warganya. Meski demikian, Rusli telah memaklumi sikap Risma tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Link Download Twibbon HUT TNI Ke-76, Selasa 5 Oktober 2021

Rusli telah mengundang Fajar Sidik Napu, pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang dimarahi Risma ke kediaman pribadinya di Kelurahan Moodu, Kota Gorontalo baru baru ini.

"Jadi, Pak Fajar, mungkin Ibu Menteri saat itu lagi capek jadi bisa kesal. Saya minta maafkan Ibu Menteri dan memaafkan saya juga, ini hanya miskomunikasi antara kita," kata Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Selasa 5 Oktober 2021.

"Saya sudah menerima WhatsApp pribadi dari Risma. Pesan itu dikirim Risma ke istrinya, Idah Syahidah, yang juga sebagai anggota Komisi VIII DPR RI," kata Rusli.

Baca Juga: Semarakan Hari TNI dengan Pasang Twibbon, Cocok untuk status WA, FB, dan IG

Setelah membaca pesan tersebut, Rusli menyatakan dia juga meminta maaf kepada Risma jika ada kalimatnya yang menyinggung.

Namun Rusli tidak menjelaskan isi pesan yang dikirimkan Risma.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x