MODUS KEJAHATAN BARU, Rampok Tebar Buah Jeruk dan Dedaunan Berisi Paku Tajam di Jalan Tol

- 7 Oktober 2021, 06:21 WIB
Beredar pesan berantai dengan klaim ada modus kejahatan ranjau atau daun paku hingga buah jeruk di jalan tol.
Beredar pesan berantai dengan klaim ada modus kejahatan ranjau atau daun paku hingga buah jeruk di jalan tol. /Cirebon Raya/

PRIANGANTIMURNEWS -  Namanya juga penjahat, apapun caranya akan dia lakukan untuk menjahati orang.  Dia akan memasang paku yang ditancapkan di buah jeruk dan dedaunan.

Sehingga pengendara mobil akan menabraknya karena disangka hanya jeruk dan daun. Karena telah diisi paku, ban pecah dan menyebab kecelakaan.

Para penjahat ini tidak peduli dengan resiko yang akan diterima oleh korbannya. Karena tujuannya untuk merampok setelah targetnya mengalami kecelakaan. Sasarannya dilakukan secara acak dan dilakukan di jalan umum. Bahkan di jalan Tol bebas hambatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Kamis 7 Oktober 2021: Kehidupan Karir, Cinta dan Proyek Baru Anda

Seperti kejadian yang viral di pesan berantai di grup WhatsApp soal modus baru perampokan di jalan tol dengan cara menaruh beberapa buah jeruk dan dedaunan yang seolah-olah jatuh dari mobil lain yang lebih dulu lewat.

Dikuti priangantimurnews.com dari cirebonraya.com, berjudul
"Hati-hati Bila Ada Buah Jeruk dan Dedaunan Tergeletak di Jalan Tol, Hindari, Ini Alasannya," si pengirim pesan WA menjelaskan, buah jeruk dan dedaunan itu ternyata merupakan perangkap atau jerat yang sengaja disimpan rampok. Buah jeruk itu sudah diisi beberapa paku tajam.

Ditilik dari bahasanya, si pengirim kalau bukan korban, mungkin saksi mata yang pernah menyaksikan akibat peristiwa itu. Soalnya ia juga menyertakan foto-foto kecelakaan yang diakibatkan oleh perbuatan orang jahat dimaksud.

Baca Juga: JADWAL SIM Keliling Bandung, Hari Ini dan Besok 7-8 Oktober 2021, Simak Waktu dan Tempatnya

Pesan WA tersebut isinya begini: “Hati - hati mengemudi mobil di jalan tol atau jalan umum lainnya jika anda melihat buah jeruk dan dedaunan tergelatak di jalan”.

“Buah jeruk dan dedaunan tsb.ternyata ditanam sejumlah paku tajam oleh perampok shg membuat ban mobil pecah dan anda akan mengalami kecelakaan fatal ( mobil terguling, menabrak pagar pembatas)”, sambung pesan WA tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Cirebon Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x