Heboh Pasangan Leslar Dilaporkan Polisi Atas Tudingan Pembohongan Publik

- 29 September 2021, 20:30 WIB
    Rizky Billar saat memberikan kecupan datang pada istrinya Lesti Kejora
Rizky Billar saat memberikan kecupan datang pada istrinya Lesti Kejora /Instagram @lestykejora/

PRIANGANTIMURNEWS- Kehidupan rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar ini semakin menarik untuk diperbincangkan.

Setiap saat ada berita-berita terbaru dari pasangan muda ini, yang mana kedua pasangan ini bahkan menjadi salah satu pasangan yang menginspirasi.

Namun, kali ini mereka mengejutkan netizen dengan berita yang beredar mengenai kebohongan publik yang mereka lakukan.

Baca Juga: Momen Romantis Bastian Steel dan Sitha Marino, Bikin Baper Netizen

Dan pastinya dengan kabar ini kalian penasaran dengan kelanjutan tentang berita yang telah beredar. Maka dari itu, yukkk simak saja penjelasan lengkapnya di bawah ini !

Mengapa Lesti Kejora dan Rizky Billar Dilaporkan Polisi ?

Saat ini bukan berita bahagia yang dibawa oleh pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebaliknya, mereka dikabarkan akan dilaporkan ke polisi karena dianggap memalsukan data saat mendaftar ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa sebelumnya Leslar telah membuat pengakuan ke publik mengenai pernikahan siri yang mereka lakukan di awal tahun 2021 ini.

Baca Juga: Potret 3 Happy Family yang Selalu Menjadi Sorotan Publik

Kabar ini mencuat setelah pasangan ini menjadi bintang tamu di acara “The Secret of Leslar” di YouTube RANS Entertainment.

Pihak yang pertama kali menyebarkan isu tentang kebohongan publik dan dugaan pemalsuan data adalah Mila Machmudah Djamhari.

Menurutnya syarat untuk melakukan pernikahan yaitu harus ada surat pernyataan calon mempelai masih perjaka/duda dan perawan/janda.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube @Cumicumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x