Momen Romantis Bastian Steel dan Sitha Marino, Bikin Baper Netizen

- 29 September 2021, 20:25 WIB
Sitha Marino dan Bastian Steel yang tengah menikmati dinner romantis di hari ulang tahunnya
Sitha Marino dan Bastian Steel yang tengah menikmati dinner romantis di hari ulang tahunnya /Foto: Instagram/@bastiansteel/

PRIANGANTIMURNEWS- Siapa yang tidak tahu tentang kisah cinta Bastian Steel dan Sitha Marino. Pasangan yang sedang kasmaran ini selalu menyita perhatian netizen karena suka pamer kemesraan di depan publik.

Banyak cerita menarik tentang hubungan Bastian dan Sitha yang bikin baper netizen. Pasangan muda ini juga kian santer diperbincangkan sebab kerap bisa membuat penggemarnya iri.

Yuk simak pembahasan di bawah ini tentang momen-momen romantis Bastian Steel dan Sitha Marino, antara lain yakni :

Baca Juga: Potret 3 Happy Family yang Selalu Menjadi Sorotan Publik

Apa Saja Momen Romantis Bastian Steel dan Sitha Marino yang Bikin Baper Netizen?

1. Sering Berlibur Bersama

Momen romantis pertama yang bikin baper netizen dari kedua pasangan ini adalah Bastian dan Sitha suka menghabiskan waktu dengan liburan bersama. Potret kemesraan mereka saat liburan bareng kerap menjadi perbincangan hangat para netizen.

Di sela-sela kesibukan pun mereka masih menyempatkan untuk berduaan, misalnya dengan menghabiskan waktu di coffee shop atau hanya sekedar mengunjungi rumah Bastian untuk bermain playsation.

Baca Juga: Penyebab BLT UMKM Tidak Cair

2. Gaya Pacaran yang Kocak

Pasangan ini memang terkenal kocak dan jahil. Hal ini bisa dilihat dari momen - momen yang mereka bagikan di akun Instagram masing-masing. Disana terlihat bahwa mereka suka foto bersama dengan gaya yang lucu dan unik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @bastiansteel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x