Kementerian PUPR Bangunkan Sarana Prasarana Pariwisata Gua Batu Cermin Labuan Bajo

- 14 Oktober 2021, 09:13 WIB
Pemandangan Gua Batu Cermin.
Pemandangan Gua Batu Cermin. /Kementerian PUPR/

 

PRIANGANTIMURNEWS – Labuan Bajo saat ini menjadi tempat pariwisata yang sangat eksotis dengan pemandangan alam yang disuguhkan.

Dalam menunjang fasilitas pariwisata di Labuan Bajo, PUPR membangunkan sarana dan prasarana untuk Gua Batu Cermin Labuan Bajo.

Pariwisata Gua Batu Cermin ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit dari pusat kota Labuan Bajo. Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

 Baca Juga: Kabar Gembira, Jawa Barat Tembus Raih 330 Medali di Klasemen Ajang PON XX 2021 di Papua

Kementerian PUPR juga mengatur dan menata pariwisata gua cermin ini untuk dijadikan sebaagi salah satu pariwisata super premium yang dapat menarik perhatian para pengunjung dan mampu menggerakan perekonomian bangsa Indonesia.

Dilansir priangantimurnews.com dari instagram @kemenpupr mengatakan bahwa Kementerian PUPR akan membangunkan infratuktur berupa saran dan prasarana untuk menunjang keindahan Gua Batu Cermin.

Penyebutan Gua Batu Cermin ini dikarenakan di antara sela-sela gua terdapat sinar matahari yang masuk, kemudian cahayanya memantul ke batu-batu dan menyibari ruangan layaknya cermin yang memantulkan cahaya matahari.

 Baca Juga: Urutan Zodiak Cewek Dari Feminim sampai Tomboy, Kamu Nomor Berapa?

Selain itu, Gua Batu Cermin juga memiliki keindahan tersendiri dengan bebatuan yang nampak putih dan juga eksotis.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: instagram @kemenpupr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x