Presiden Jokowi Himbau Masyarakat Indonesia untuk Waspada Penyebaran Covid-19 Gelombang Ketiga

- 26 Oktober 2021, 15:09 WIB
Presiden Jokowi himbau masyarakat untuk waspada akan penyebaran Covid-19 gelombang ketiga.
Presiden Jokowi himbau masyarakat untuk waspada akan penyebaran Covid-19 gelombang ketiga. /Instagram @jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS– Kepala Negara Indonesia, Presiden Jokowi menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Meskipun, saat ini penyebaran Covid-19 di Indonesia telah dapat dikendalikan dengan adanya PPKM, dan percepatan vaksinasi.

Hal ini juga terbukti juga adanya penurunan kasus Covid-19 per hari, dan juga peningkatan kasus sembuh dari Covid-19, juga penurunan ketersediaan BOR rumah sakit khusus pasien Covid-19.

Namun, kendati demikian, Presiden Jokowi tetap menghimbau masyarakat untuk tetap waspada akan penyebaran gelombang ketiga.

Baca Juga: 5 Pemain Kelas Dunia yang Dituduh Sering Menyelam

Penyebaran Covid-19 gelombang ketiga ini sudah terjadi di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan lain sebagainya.

Presiden Jokowi juga mengungkapkan bahwa terdapat 105 Kabupaten dan Kota yang kembali mengalami peningkatan kasus Covid-19.

“Terus waspada akan katanya gelombang selanjutnya, hal tersebut berkaitan dengan adanya peningkatan kasus di 105 kota dan kabupaten di Indonesia," ucap Presiden Jokowi, sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari instagram @indozonehealth.

Baca Juga: Awas Jangan Minum Air Terlalu Banyak, Ini Bahayanya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozonehealth


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah