VIRAL di Twitter, Teror Kuntilanak di Perumahan Tangerang

- 31 Oktober 2021, 21:22 WIB
Ilustrasi kuntilanak yang ternyata banyak jenisnya
Ilustrasi kuntilanak yang ternyata banyak jenisnya /Tangkap layar/ Instagram @ini_kuntilanak

PRIANGANTIMURNEWS- Laman media sosial tengah heboh dengan cerita mistis yang meneror sebuah kawasan perumahan di Tangerang.

Cerita nyata yang ditulis oleh pemilik akun Twitter @mwv_mystic membeberkan pengalamannya saat menjaga keponakannya di rumah sang kakak.

"Suatu hari kakak saya menelpon dan bilang kalau dia butuh bantuan saya dan mama saya untuk merawat anaknya karena kakak saya harus kuliah dari pagi sampai malam dan suaminya baru akan pulang kerja jam 8 malam," tulis sang pemilik akun Twitter bernama Nina itu.

Baca Juga: Cara Mengunduh Gambar/Video Instagram di iPhone

Selama menjaga sang keponakan, ibunda Nina jadi lebih sering menghabiskan waktu di rumah saudara di kawasan lain. Alhasil, Nina banyak berada di rumah sendirian menjaga sang keponakan, Caca.

Namun, satu hari keponakannya Caca tiba-tiba seperti berbicara dengan orang lain.

Nina yang penasaran pun menanyakan Caca sedang berbicara dengan siapa, keponakannya menjawab dia sedang bercakap-cakap dengan seorang 'om'.

Baca Juga: Cara Berbagi Cerita Instagram Anda Hanya dengan Teman Dekat

"Karena jawaban Caca konsisten, saya yakin dia betul2 liat si sosok 'om' itu disana.. walaupun tidak ada siapapun diarah Caca melambaikan tangan.. Adzan maghrib berkumandang. Akhirnya, saya langsung masuk ke dalam rumah dan sholat magrib," sambungnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x