Ramai di Twitter Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia, Netizen Salah Fokus

- 16 November 2021, 09:46 WIB
Ramai di Twitter Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia (Twitter @England).
Ramai di Twitter Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia (Twitter @England). /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Twitter sedang ramai membicarakan jersey Timnas Inggris yang bertuliskan 'Made in Indonesia' alias dibuat di Indonesia.
 
Foto yang diunggah akun Twitter @England pada Selasa, 16 November 2021 itu menjadi perhatian netizen karena memperlihatkan jersey timnas Inggris yang berada di ruang ganti pemain.
 
Akun Twitter tersebut menuliskan caption selamat kepada penjaga gawang Aaron Ramsdale yang akan debut di timnas Inggris.
 
 
Namun, netizen salah fokus dengan foto-foto tersebut, lantaran pada salah satu foto terlihat tulisan yang menyatakan bahwa jersey tersebut dibuat di Indonesia.
 
Jersey buatan Indonesia yang berada di negara Inggris pernah diungkapkan oleh seorang standup komedian Panji Pragiwaksono. Panji merupakan fans berat Manchester United yang pernah berkunjung ke kota Manchester, Inggris.
 
Panji menceritakan pengalamannya dalam standup comedy tour nya. Ia berkesempatan mengunjungi official store MU, ia melihat jersey MU yang bertuliskan 'Made in Indonesia'.
 
Pihak MU menyatakan bahwa mereka hanya menjual produk-produk terbaik di dunia.
 
 
Dengan pernyataan tersebut, bisa dikatakan Indonesia termasuk yang terbaik dalam pembuat jersey sepak bola.
 
Adanya foto-foto yang beredar di Twitter tersebut menjadikan netizen Indonesia heboh. Ada pula yang mengungkapkan rasa senangnya.
 
Tapi ada pula yang menyatakan kekecewaannya kenapa tidak dijual di Indonesia.
 
"Indonesia proud," tulis netizen.
 
 
"Kok yang dijual di Indonesia malah Made in Thailand? Made in Indonesia, tapi dijualnya di luar negeri," ucap netizen yang lain.
 
Selain bangga tapi ada juga kesedihan yang dialami netizen Indonesia karena kalau ingin membeli jersey 'Made in Indonesia' harus dari luar negeri dan harganya mahal.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: twitter @england


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x