Ria Ricis Mengaku Tak Bisa Tidur, Teuku Ryan Tertidur Pulas Saat Jalani Momen Malam Pertamanya

- 16 November 2021, 08:34 WIB
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. /Instagram @riaricis1795/

PRIANGANTIMURNEWS- Usai menjalani rangkaian pernikahan yang terdiri dari akad dan resepsi, tibalah saatnya Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani hari pertamanya sebagai pasangan pengantin baru. Melewati malam pertama sebagai suami istri tentu menjadi momen tak terelakkan.

Ria Ricis membeberkan situasi yang terjadi saat menjalani malam pertama bersama Teuku Ryan. Ternyata, berdasarkan pengakuan YouTuber kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini, malam pertamanya bersama Teuku Ryan membuatnya tak bisa beristirahat.

"Aku nggak bisa tidur," beber Ria Ricis saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2021). Dalam kesempatan itu, pemilik nama Ria Yunita ini mengaku perlu beradaptasi dengan pola tidurnya.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube dalam bentuk MP4 Gratis Secara Online Tanpa Melalui Aplikasi Tambahan Apapun

Selama ini, dikatakan Ria Ricis, ia terbiasa tidur seorang diri. Bintang film Hayya 2: Hope, Dream & Reality tak pernah merasakan tidur ditemani orang lain di sampingnya.

"Aku kan enggak biasa tidur sama orang lain. Kan sendiri mulu, jadi waktu sudah ada abang Ryan di kamar, aku susah tidurnya," Ria Ricis menjelaskan.

Ria Ricis menuturkan, ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi tidur dengan seseorang di dekatnya. Sesuatu yang menurutnya sulit dilakukan karena terbiasa tidur sendiri bertahun-tahun lamanya.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube ke MP3 dan MP4 Convert Melalui Y2mate Secara Online dan Gratis

"Aku tuh kalau ada orang lain memang enggak bisa tidur. Kalau ada keluargaku aja pada bobo di kamar, aku enggak bisa tidur. Aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali ya," Ria Ricis menguraikan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hiburanpolpuler


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x