Sandiaga Uno Sebut Lagu Tulus 'Hati-hati di Jalan' yang Tembus Billboard Global 200

- 10 April 2022, 12:18 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno mengapreasiasi lagu Tulus berjudul Hati-hati di Jalan yang tembus Billboard Global 200
Menparekraf Sandiaga Uno mengapreasiasi lagu Tulus berjudul Hati-hati di Jalan yang tembus Billboard Global 200 /instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam akun Instagram pribadinya @sandiuno memposting tangkapan layar dari Media elektronik, memberitakan lagu Hati-hati dijalan yang dibawakan Tulus yang tembus Billboard Global 200.

Dalam postingan tersebut memberi caption “Selain 'HATI-HATI DI JALAN', lagu hits TULUS mana lagi yang kalian suka dengarkan guys?”

Lanjut memberi keterangan “SUPER DUPER BANGGA! lewat lagu 'Hati-Hati di Jalan', suara merdu @tulusm telah menembus tangga lagu Billboard Global 200.

Baca Juga: Cara Aman Berpuasa Bagi Pengidap Diabetes Menurut Anjuran Dokter

Mencetak sejarah sebagai menjadi musisi Indonesia pertama yang bisa meraih prestasi tersebut.

Semoga dapat menjadi motivasi bagi musisi tanah air lainnya untuk terus semangat berkarya, bawa nama baik Indonesia ke kancah internasional.

Tentunya hal ini menjadi simbol kebangkitkan ekonomi, membuka peluang usaha, serta lapangan kerja sebanyak-banyaknya bagi talenta-talenta terbaik anak bangsa” tulisnya di akun Instagramnya sambil mansion akun @tulusm pemilik lagu tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak Kapan Diumumkan? Ini Kata Kabid Humas Polda Jabar

Sontak saja postingan tersebut banyak disukai hampir ratusan ribu dari followernya Kemenparekraf Sandiaga Uno itu.

Solois Tulus berhasil menembus tangga lagu Billboard Global 200 berkat Hati-hati di Jalan, lagu terbarunya yang menjadi bagian album Manusia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x