22 Pembalap Formula E Sudah Tiba di Jakarta, Gubernur Jakarta Anies Baswedan Menyambut dengan Hangat

- 2 Juni 2022, 13:11 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan difoto bersama para pembalap yang akan menjajal Sirkuit di JIEC Jakarta 4 Juni 2022
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan difoto bersama para pembalap yang akan menjajal Sirkuit di JIEC Jakarta 4 Juni 2022 /Tangkapan layar Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang perhelatan Formula E, Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Anies Baswedan bertemu dengan para pembalap.

Anies menyebut, tadi malam hadir dalam resepsi informal dan santai, dengan para pembalap. Para pembalap Formula-E itu telah tiba di Jakarta.

"Total ada 22 pembalap dari 11 tim yang akan berlaga di Jakarta Sabtu ini."kata, Anies dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @aniesbaswedan Kamis 2 Mei 2022.

Baca Juga: Hati-hati, 5 Barang Ini Berbahaya dan Beracun Bila Salah Penggunaanya

Kata, Anies, tim-tim peserta Formula E berasal dari berbagai negara. Ada Jerman, Inggris, Prancis, Monako, Amerika Serikat, India hingga China.

Beberapa pembalap Formula E ada yang merupakan jebolan Formula 1, antara lain Stoffel Vandoorne, Pascal Wehrlein, hingga Sebastien Buemi.

"Senang bisa ngobrol leluasa dengan para pembalap itu."ujar Anies.

Baca Juga: Para Pembalap Formula E Telah Tiba di Jakarta, Anies BAsweda: Kita Ngobrol Soal Jakarta hingga Transportasi

Dari ngobrol-ngobrol dengan mereka semalam makin mengkonfirmasi bahwa mengemudikan mobil Formula E itu lebih rumit (dibanding Formula 1) karena harus memperhitungkan energi baterai.

Kita ngobrol panjang dari soal Jakarta, soal transportasi, soal tantangan, perubahan iklim, sampai soal usaha memperbanyak kendaraan yang ramah lingkungan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x