Puan Maharani Menyayangkan Pembalap Marc Marquez Tak Bisa Ikut Balap 

- 20 Maret 2022, 19:02 WIB
 Ketua DPR RI Puan Maharani menyayangkan pebalap MotoGP Repsol Honda tidak bisa bertanding
Ketua DPR RI Puan Maharani menyayangkan pebalap MotoGP Repsol Honda tidak bisa bertanding /Instagram ketua_dprri /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Perhelatan hari pertama balapan MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika NTB tak hanya dipersiapkan dengan matang. Tetapi juga dihadiri para pemimpin negara.
 
Dalam perhelatan balapan bergengsi MotoGP selain dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dihadiri Ketua DPR RI, Puan Maharani.
 
Ketua DPR RI Puan Maharani turut hadir menyaksikan pembukaan ajang bergengsi balap MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).
 
 
Ketua DPR RI hadir di ajang bergengsi balapan MotoGP jelang pembukaan 144th IPU Assembly dan Related Meetings di Bali malam ini, Ketua DPR RI Puan Maharani menyaksikan ajang balapan bergengsi MotoGP.
 
Dalam kehadirannya bila melihat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengenakan jaket bertuliskan G20, Ketua DPR RI Puan Maharani memakai jaket merah IPU. 
 
Sejak persiapan perhelatan forum parlemen dunia itu, perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu tampak memakai jaket IPU tersebut.
 
 
Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram ketua_dprri Minggu 20 Maret 2022 di Mandalika, Ketua DPR RI Puan Maharani menyaksikan balapan MotoGP dari tribun di atas Paddock. 
 
Sebelum race dimulai, ia melihat langsung persiapan para pebalap MotoGP dan tim sebelum berlaga seperti saat mereka mengganti ban dan pengecekan motor.
 
Ketua DPR RI Puan bersama Jokowi juga menyapa penonton dari tribun yang sudah sejak pagi meramaikan sirkuit Mandalika. 
 
 
Dalam kehadirannya Ketua DPR RI Puan sesekali juga melayani permintaan berfoto dengan masyarakat.
 
Mantan Menko PMK itu pun sangat menyayangkan insiden yang dialami Marc Marquez saat sesi pemanasan, sehingga membuat pebalap MotoGP Repsol Honda itu tidak bisa bertanding.
 
Di sisi lain, Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan perhelatan balap MotoGP di Mandalika telah membantu pemulihan ekonomi dampak pandemi Covid-19 dan semoga pariwisata Indonesia bisa terus bangkit.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ketua_dprri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x