Link Siaran Langsung El Clasico, Real Madrid vs Barcelona, Berita Tim La Liga 2021-22, 21 Maret 2022

- 20 Maret 2022, 18:52 WIB
Salah satu potret pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona
Salah satu potret pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona /Instagram/@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga El Clasico hampir tiba. Pertandingan Real Madrid vs Barcelona ini akan terjadi pada hari Minggu waktu setempat, atau pada Senin, 21 Maret 2022 dini hari WIB.

Dalam bentrokan Real Madrid vs Barcelona yang dibalut dengan sejarah El Clasico, selalu ada ketegangan saat kedua tim masuk dalam bentuk yang luar biasa.

Sebelum laga Real Madrid vs Barcelona dalam El Clasico jilid ini berlangsung, kedua tim telah sama-sama menang dalam empat kemenangan beruntun di La Liga.

Baca Juga: 7 Manfaat Buah Alpukat Untuk Ibu Hamil

Tentunya dalam laga Real Madrid vs Barcelona nanti, kedua tim akan berusaha mempertahankan atau membangun keunggulan mereka di La Liga yang sedang berlangsung, dan mencatatkan sejarah El Clasico lainnya.

Real Madrid unggul 10 poin di puncak klasemen, sementara Barcelona masih mencari cara untuk meningkatkan peluang mereka agar bisa finis di empat besar dan kualifikasi Liga Champions.

Dalam arttikel ini akan kami bahas cara menonton pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona di malam nanti, lengkap dengan link siaran langsung, ulasan berita tim dari keduanya, dan banyak lagi:

Baca Juga: Rara Pawang Hujan MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok Dibayar Jutaan Rupiah

Berita Tim Real Madrid vs Barcelona

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x