BIG MATCH: Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Had to Head dan Angka Kunci: La Liga 2021-22

- 19 Maret 2022, 11:34 WIB
Pemain Real Madrid, Luka Modric saat merayakan kemenangan..
Pemain Real Madrid, Luka Modric saat merayakan kemenangan.. /Twitter/@FabrizioRomano

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid dan Barcelona akan menghadapi El Clasico edisi lain di Santiago Bernabeu di La Liga pada hari Minggu 20 Maret 2022.

Kedua tim berada di papan atas Spanyol saat ini, dengan membawa lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Real Madrid mengamankan kemenangan 3-0 di Mallorca dalam pertandingan sebelumnya, dan memperpanjang keunggulan di puncak klasemen liga atas Sevilla menjadi sepuluh poin.

Baca Juga: Aston Villa vs Arsenal, Link Live Streaming, Prediksi, Pratinjau, Liga Inggris 2021-22: Perebutan 4 Besar

Sementara itu, Barcelona​​ mengalahkan Osasuna 4-0 di Camp Nou dan naik ke peringkat ketiga klasemen liga saat ini.

Barcelona tertinggal 15 poin di belakang Los Blancos, akan tetapi Barcelona masih memiliki satu pertandingan lagi dan karena berharap untuk menghadapi tantangan gelar yang tidak mungkin terjadi.

Dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda berikut head to head, prediksi skor Real Madrid vs Barcelona

Head to Head dan Angka Kunci Real Madrid vs Barcelona

  • Ada 248 pertemuan kompetitif antara kedua tim di seluruh kompetisi. Real Madrid memiliki keunggulan tipis 100-96 dalam kemenangan, sementara 52 pertandingan berakhir imbang.
  • Kedua rival juga telah berselisih 33 kali dalam pertandingan eksibisi, dengan Barcelona memimpin 19-4 dalam kemenangan, sementara sepuluh pertandingan berakhir seri.
  • Real Madrid telah memenangkan lima pertemuan terakhir melawan Blaugrana, rekor yang hanya lebih baik dari tuan rumah antara tahun 1962 hingga 1965.
  • Real Madrid mengalami kekalahan paling sedikit di lima liga top Eropa sejak musim lalu (6). Hanya Inter Milan yang memiliki rekor serupa.
  • Barcelona mendominasi penguasaan bola di La Liga musim ini. Mereka mempertahankan penguasaan bola terbaik di liga (65,5%), sementara Real Madrid di urutan kedua dengan 61,5%.
  • Kemenangan terakhir Blaugrana di Santiago Bernabeu terjadi pada musim 2018-19 ketika gol Ivan Rakitic memberi mereka kemenangan 1-0.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x