Lukisan Grand Canyon SBY yang Berbentuk Raksasa

- 17 Juni 2022, 19:16 WIB
Lukisan Grand Canyon SBY yang Berbentuk Raksasa
Lukisan Grand Canyon SBY yang Berbentuk Raksasa /Twitter/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikenal sedang gemar melukis. Kali ini lukisan terbaru dari pendiri partai Demokrat itu jadi trending di twitter.

SBY unggah foto sedang berdiri dengan lukisannya. Menariknya lukisan yang dibuat ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono itu berukuran raksasa. SBY menggurat tinta di atas kain kanvas berukuran jumbo, 1,4 meter x 2,5 meter.

"Lukisan kanvas besar yang saya unggah ini adalah pemandangan indah di Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat," kata SBY dalam unggahannya di akun Facebook pribadinya, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Instagram Akan Ubah Tampilan Feed, Tiru Aplikasi TikTok, Benarkah?

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini mengaku sebagai pelukis pemula. Melukis dengan ukuran kanvas ekstra besar itu pun diakui menjadi tantangan tersendiri untuk menyelesaikannya.

"Alhamdulillah, setelah saya tekuni beberapa hari ini, lukisan ini akhirnya selesai juga. Semoga teman-teman berkenan untuk melihatnya, salam,"tambahnya.

SBY memang mengaku sebagai pelukis pemula. Namun ungkapan tersebut seakan bentuk merendah, tatkala kanvas berukuran jumbo tersebut memperlihatkan pemandangan alam cukup menakjubkan.

Hal ini terlihat pada ramainya pujian yang dilontarkan warganet atas karya SBY.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Twitter @panca66


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x