Viral di Medsos, Seorang Ibu Mejeng di CFD Jakarta Minta Bantu Carikan Ganja Medis Untuk Anaknya yang Lumpuh

- 26 Juni 2022, 19:43 WIB
Tangkapan layar seorang ibunyang meminta bantuan carikan ganja medis.
Tangkapan layar seorang ibunyang meminta bantuan carikan ganja medis. /Instagram @viralinbos/

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media sosial seorang ibu mejeng di CFD Jakarta untuk meminta bantuan kepada warga carikan ganja medis.

Bahkan aksi meminta tolong dengan membuat tulisan yang bertuliskan "Tolong Annaku butuh Ganja Medis" di posting oleh musisi Andien dalam akun media sosialnya.

Dalam captionnya Andien menuliskan bahwa ibu yang meminta bantuan itu bernama Santi, bersama anaknya Pika yang sedang menderita cerebral palsy. Menurutnya penyakit tersebut gangguan pada otak dan saraf.

Baca Juga: Luhut: Beli Minyak Goreng Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi

“Intinya dalam hal ini aku kesian dan empati sama Ibu tadi. Td beliau sempat cerita Pika itu tadinya anak yang ceria dan suka sepedahan (aku jd inget Kawa).. Dan aku kebayang sih, seorang Ibu pasti akan melalukan whatever it takes untuk kembali melihat senyum di wajah anaknya,” tulis Andien di akun Twitter-nya yang dilihat Indozone.

Dia juga menjelaskan bahwa obat terbaik untuk penderita lumpuh otak adalah minyak biji ganja.

“Kondisi kelainan otak yg sulit diobati, dan treatment yang paling efektifnya pake terapi minyak biji ganja/CBD oil,” tambahnya.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Kekeh Inginkan Stadion GBLA Menjadi Venue Persib Bandung dalam Sisa Pertandingan Piala Presiden

Santi juga membawa surat kepada Mahkamah Konstitusi (MK). Surat tersebut berisi rasa khawatirnya setiap hari melihat kondisi anaknya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x