KASUS SUBANG: Ilustrasi Kejadian Perkara dan Diketahui Siapa Sebenarnya Tamu yang Datang Dari Fakta Ini?!

- 26 Juni 2022, 17:54 WIB
Saksi-saksi dalam kasus Subang Jawa Barat./YouTube/Wahyu sEno
Saksi-saksi dalam kasus Subang Jawa Barat./YouTube/Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara Subang Jawa Barat ini pasti banyak sekali perbedaan namun tujuan yang sama yaitu ingin mengetahui siapa sebenarnya pelaku dalam tindakan keji seperti ini.

Mudah-mudahan perkara kasus Subang Jawa Barat ini dapat segera menangkap pelaku yang sudah berbuat tindakan keji terhadap ibu dan anak ini.

Pelaku ini memang sangat keji sekali terhadap kedua almarhumah. Mereka meletakkannya di dalam bagasi mobil bahkan semua pakaiannya dilepas oleh si pelaku ini.

Baca Juga: 4 Penyakit Akibat Sering Mengkonsumsi Mie Instan

Hal inilah yang membuat kita semua ingin mengetahui siapakah sebenarnya pelaku yang sudah tega berbuat sedemikian rupa dari sebagian luka-luka dan juga mengenai almarhumah ini sudah dibersihkan.

Cara si pelaku ini melakukannya dan tentulah ilustrasi ini adalah asumsi liar saja dengan asas praduga tidak bersalah. Yang pertama almarhumah Tuti sepertinya dipukul dengan menggunakan tangan atau juga ditampar.

Kedua almarhumah Tuti dibekap dengan sangat erat dan berdurasi cukup lama dan 70% dugaan almarhumah Tuti saat ini meninggal di saat tengah tertidur dan dugaan ini dikuatkan dari hasil otopsi yang dilakukan ahli forensik di kepolisian Polres Subang Jawa Barat dan ini adalah otopsi pertama namun dugaan mengenai almarhumah Tuti seperti ini meninggal dalam keadaan Tengah tertidur belum tentu sepenuhnya itu benar karena kita semua tahu bahwa otopsi saja dilakukan sebanyak dua kali.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK, Yosep Secara Blak-Blakan Curigai Jika Diantara 4 Saksi ini Adalah Pelaku!

Bukannya tidak mempercayai hasil otopsi pertama yang dilakukan oleh kepolisian Polres Subang Jawa Barat tetapi faktanya ahli forensik Polri Kombes Pol Sumarni pun tidak puas dengan hasil otopsi pertama.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x