Teddy Tjahjono Kekeh Inginkan Stadion GBLA Menjadi Venue Persib Bandung dalam Sisa Pertandingan Piala Presiden

- 26 Juni 2022, 19:34 WIB
Teddy Tjahjono.
Teddy Tjahjono. /Instagram @teddy.tjahjono

PRIANGANTIMURNEWS - Kebijakan komisi disiplin (komdis) PSSI terhadap tim Persib Bandung yang melarang Bobotoh menyaksikan langsung ke stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) nampaknya tak main-main.

Hal tersebut merupakan buntut dari kejadian kenakalan oknum suporter yang menyalakan flair saat Persib melawan Persebaya yang mengakibatkan jatuhnya 2 orang korban jiwa.

Sehingga, Persib Bandung harus "mengungsi" ke Stadion Si Jalak Harupat dan mendapatkan hukuman tanpa penonton pada laga selanjutnya bahkan kabarnya sampai sisa pertandingan Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Polisi Meringkus 4 Pemuda Pengeroyok Anggota TNI di Makasar

Teddy Tjahjono selaku bos Persib Bandung buka suara terkait kejadian tersebut. Teddy nampaknya masih kekeh dan mengusahakan untuk Persib bisa tetap bisa bermain di GBLA.

"Maka saat ini Persib sudah mengirimkan surat kepada Organizing Committee Piala Presiden 2022 dan juga kepada pihak-pihak terkait untuk mendapatkan perizinan agar Persib dapat bermain kembali di Stadion GBLA untuk pertandingan lanjutan babak perdelapan final Piala Presiden 2022," kata pria berkacamata itu.

Meski bagaimanapun, Teddy mengatakan bahwa Stadion GBLA merupakan home base bagi Persib Bandung yang menjadi kebanggaan Jawa Barat terutama Kota Bandung.

Baca Juga: 9 Buah yang Baik Dikonsumsi Saat Batuk

"Kami ingin dapat bermain di Stadion GBLA sebagai venue sisa pertandingan Piala Presiden 2022 karena stadion berstandar Internasional tersebut merupakan stadion kebanggan warga Jawa Barat, khususnya Kota Bandung," ujar Teddy.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sagala_persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x