Konser Ariel Noah di Holywings Batam Terus Berlanjut Meski Telah Dirazia dan Didemo

- 29 Juni 2022, 13:01 WIB
Para penonton saat hendak masuk ke Holywings Batam untuk menyaksikan konser Ariel Noah./Tangkapan layar/Instagram/@kabarnegri/
Para penonton saat hendak masuk ke Holywings Batam untuk menyaksikan konser Ariel Noah./Tangkapan layar/Instagram/@kabarnegri/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Dampak kasus promosi minuman keras (miras) gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria oleh Holywings terus berbuntut panjang hingga kini. 

Sejumlah gerai Holywings di berbagai daerah telah dirazia dan dicabut izinnya oleh pemerintah setempat.

Namun, baru-baru ini, beredar di media sosial unggahan yang disinyalir adalah konser Ariel Noah di Holywings Batam yang terus berlanjut meski sudah dirazia dan didemo.

Baca Juga: Angga Wiaya Ngeluh Tak Diberi Gaji Saat Jadi Manager Dewi Persik, Sang Pedangdut Langsung Ngamuk

Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari akun Instagram @kabarnegri, Rabu 29 Juni 2022, akun tersebut mengunggah detik-detik warga usai melakukan razia dan demo di Holywings Batam. 

Meski sudah dirazia dan didemo, konser masih tetap berlanjut. Terlihat sejumlah penonton hendak masuk ke dalam Holywings. 

"Suara Ariel Noah terdengar menggema dari dalam Holywings. Seperti tak ada kejadian usai dirazia dan didemo, aktivitas di Holywings tetap jalan," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Bejat! Ayah di Brebes Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Yang Masih Berusia 14 Tahun Hingga Hamil

Unggahan tersebut langsung dikomentari netizen yang geram dan kesal atas diadakannya konser tersebut di Holywings. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @kabarnegri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x