Sejumlah Menteri dan Tokoh Sampaikan Belasungkawa

- 1 Juli 2022, 18:02 WIB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo/menpan.go.id
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo/menpan.go.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah mentri dan tokoh menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Diketahui, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) meninggal dunia hari ini di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM (Menko Polhukam) Mahfud MD dalam akun twitter resminya mengatakan, dirinya mendapat kabar via pesan WhatsApp saat sedang bersama Jaksa Agung dalam perjalanan daei Bandung menuju Jakarta.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Pemain Ganda Fajar-Rian berhasil Comeback dan “Gebuk” Pemain Jerman

"Saya sedang berada di atas helikopter bersama Jaksa Agung Bpk Burahanuddin (dari Bandung menuju Jakarta) mendapat kabar dari WhatsApp Pak Tjahjo wafat. Inna lillah wa inna ilaihi raji'un. Saya bersaksi bhw almarhum orang yang baik. Semoga Allah memberikan surga-Nya," ujarnya.

Mentri BUMN Erick Thohir mengajak untuk bersama-sama mendoakan almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun turut berduak cita atas meninggalnya MenPANRB@tjahjo_kumolo. Sama-sama kita doakan teman saya, semoga diterima amal ibadahnya dan khusnul khotimah.Aamiin," katanya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertemu Putin dan Menyampaikan Pesan Zelenskyy

" Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah wafat mas Tjahjo Kumolo jam 11.10 MenPAN RB di RS Abdi Waluyo. Semoga almarhum khusnul khotimah.Aamiin YRA," ujar DR Rizal Ramli dalam akun twitter resminya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x