VIRAL! Truk TNI Hadang Angkot dan Pukul Mundur Diduga Maling Arah!

- 11 Juli 2022, 20:30 WIB
Tangkapan layar truk TNI yang hadang angkot diduga angkot tersebut maling lawan arah.
Tangkapan layar truk TNI yang hadang angkot diduga angkot tersebut maling lawan arah. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini viral sebuah video berdurasi beberapa menit di media sosial sopir angkot mengambil jalur lawar arah berhadapan langsung dengan truk TNI.

Truk TNI diduga hadang lajur jalan sebuah mobil angkot akhirnya behadap-hadapan dengan truk TNI yang diketahui bahwa dibelakang truk TNI terdapat mobil ambulans.

Diektahui peristiwa tersebut terjadi pada 7 Juli 2022 di daerah Cibadak Sukabumi. Dalam video viral tersebut diduga sedsng mengalami kemacetan yang cukup parah.

Diduga karena tidak sabar menghadpi kemacatean, sopir angkot itu langsung mengambil jalan lawan arah. Tak berselang lama, sopir angkot itu tiba-tiba berhadapan langsung dan dihadang dengan truk TNI dan dibelakangnya ada mobil ambulans.

Baca Juga: KASUS SUBANG MEMANAS: Terbukti! Ternyata Benar, Komplotan Ini Terlibat dan Menjadi Tersangka!?

Awalnya truk TNI dan sopir angkot itu sama-sama tidak mau mengalah karena truk TNI berada dijalur yang benar dan sang sopir truk TNI melajukan kendaraannya sembari diberikan isyarat untuk sopir angkot agar mundur.

Akhirnya sopir angkot itu ciut dan memundurkan mobilnya. Dengan kejadian tersebut netizen dibuat salut dan kagum dengan aksi sopir TNI yang memukul mundur mobil angkot yang maling jalur di jalanan.

Seorang netizen bernama mitos mengatakan bukan menghadanh tapi dihadang oleh mobil TNI untuk mobil ambulans lewat. Netizen lainnya mengetakan bahwa mereka salut terhadap TNI.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x