Pedagang Jangan Takut Tidak Laku Buka Usaha Berada di Gang Sempit

- 13 Juli 2022, 08:29 WIB
Produk makanan.
Produk makanan. /Twitter @sandiuno

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pedagang jangan takut tidak laku buka usaha berada di gang sempit atau daerah terpencil.

Dalam unggahan Twitter@sandiuno, yang dikutip priangantimurnews.com - pikiran-rakyat.com.

Jangan takut gak laku jika usaha kita berada di gang sempit atau daerah terpencil, melalui digitalisasi kita bisa menjangkau pasar yang lebih luas.

Baca Juga: Raisa Kaget Isi Bensin 56 Liter Bayar Rp 1,2 Juta, Netizen: Seperti Bayar Uang Sekolah

Salah satunya dengan menggandeng platform digital seperti @gofoodindonesia agar produk kuliner para pelaku UMKM ini laku terjual. Usahanya bisa berkembang, membuka peluang usaha dan lapangan kerja seluas-luasnya.

Kami mengapresiasi terselenggaranya Kajian Ekonomi Series 6 hasil kolaborasi Yayasan Indonesia Setara, GoTo, Poltekpar Palembang & @kemenparekraf yang berupaya serius mewadahi para pelaku industri, UMKM, perusahaan teknologi, & pihak terkait untuk membangkitkan ekonomi nasional.

Dalam kesempatan kemarin, hadir juga para 'champion' dari alumnus Poltekpar Palembang dan Go Food, yang memberikan inspirasi dan semangat bagi para peserta yang hadir untuk bisa Go Digital !.

Baca Juga: Masyarakat Indonesia Tidak Menginginkan Banyak Partai Politik Pada Pemilu 2024

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, menyatakan akan Terus berupaya Memulihkan Ekonomi dan Memastikan Target 4,4 Juta Lapangan Kerja Baru.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @sandiuno  


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x