Sarinah Kini Tampil dengan Wajah Baru, Telah Diresmikan Presiden Jokowi

- 14 Juli 2022, 20:41 WIB
Presiden Jokowi meresmikan Sarinah/Twitter @erickthohir
Presiden Jokowi meresmikan Sarinah/Twitter @erickthohir /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri BUMN, Erick Tohir mengucapkan syukur bahwa Sarinah dengan wajah baru telah diresmikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kamis 14 Juli 2022.

Dalam unggahan Twitter @erickthohir, yang dikutip priangantimurnews.com - pikiran-rakyat.com.

Alhamdulillah, Sarinah dengan wajah baru telah diresmikan Bapak Presiden @jokowi. Presiden berpesan, tak hanya bangunan, tetapi semangat, strategi, komitmen dan cara kerja juga harus berubah. Sarinah juga harus memiliki multiplier effect kepada para perajin, seni, dan budaya.

Baca Juga: AKBP Brotoseno Resmi Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

Sarinah hari ini sudah bisa kita transpormasikan. Selain ada ruang publik, kita juga melibatkan UMKM, komunitas, penyanyi, dan penari. Semua kita libatkan. Ketika kita berbicara keunggulan produk kita, kita harus bisa juga menciptakan komunitas.

Produk buatan dalam negeri yang dijual di Sarinah tah melalui kurasi ketat. Ini penting untuk membuktikan standar kita tidak kalah dan siap bersaing di pasar global.

Sebelumnya, Wajah baru pusat perbelanjaan Sarinah di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, diresmikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Kamis 14 Juli 2022.

"Alhamdulilah hari ini bisa kita saksikan bersama wajah baru Sarinah," kata Presiden Joko Widodo di pusat perbelanjaan Sarinah.

Baca Juga: RESMI! Suami Tata Janeeta, AKBP Brotoseno Dipecat Secara Tidak Hormat Sebagai Polisi!

Pusat perbelanjaan Sarinah yang berlokasi di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat yang beroperasi kembali pada 21 Maret 2022 dengan total pengunjung telah mencapai 5 juta orang selama empat bulan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah