Menteri BUMN Erick Thohir Mendoakan Banjir di Garut Segera Surut dan Warga Selamat Semuanya

- 16 Juli 2022, 16:57 WIB
Ucapan berduka dan doa atas musibah banjir bandang di Kabupaten Garut/Twitter @persib
Ucapan berduka dan doa atas musibah banjir bandang di Kabupaten Garut/Twitter @persib /

PRIANGANTIMURNEWS- Musibah banjir yang melanda Kabupaten Garut, mendapat perhatian dari berbagai kalangan ucapan berduka pun mengalir dari masyarakat, politisi hingga pejabat Negara.

Menteri BUMN, Erick Thohir mendoakan semoga banjir di Kabupaten Garut segera surut dan warga yang terdampak bisa tertangani dengan baik.

Dalam unggahan di Twitter @erickthohir, yang dikutip priangantimurnews.com - pikiran-rakyat.com, semoga banjir segera surut dan warga yang terdampak bisa tertangani dengan baik, dan dalam keadaan selamat semuanya. Tetap waspada.#Garut #PrayForGarut

Baca Juga: Harapan Joe Biden atas Integrasi Israel Pada KTT Arab Saudi

Sementara Dikutip dari akun Twitter @persib, Turut berduka atas musibah banjir yang melanda Garut. Semoga keadaan segera pulih.

#PERSIB #PrayForGarut

Sebelumnya, Tagar Pray For Garut menjadi tranding topic di Twitter semenjak diberitakan bahwa delapan Kecamatan di Kabupaten Garut terendam banjir dikarenakan curah hujan tinggi dan sungai Cimanuk meluap.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam akun Twitter miliknya mengucapkan turut berduka cita atas musibah banjir yang menimpa warga Garut.

Baca Juga: Bongkar Tuntas Kejanggalan Kasus Brigadir J, Deretan Jenderal Turun Tangan Hingga Bentuk Tim Khusus Ini

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x