Tagar Pray For Garut Tranding Topik di Twitter

- 16 Juli 2022, 15:55 WIB
Unggahan di akun Twitternya Agus Harimurti Yudhoyono.
Unggahan di akun Twitternya Agus Harimurti Yudhoyono. /Twitter @AgusYudhoyono

PRIANGANTIMURNEWS- Tagar Pray For Garut menjadi tranding topic di Twitter semenjak diberitakan bahwa delapan Kecamatan di Kabupaten Garut terendam banjir dikarenakan curah hujan tinggi dan sungai Cimanuk meluap.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam akun Twitter miliknya mengucapkan turut berduka cita atas musibah banjir yang menimpa warga Garut.

Dikutip dari Twitter @AgusYudhoyono, Turut berduka cita atas musibah banjir yg menimpa warga Garut. Saya intruksikan kpd seluruh kader @PDemokrat Garut utk segera turun membantu warga, dgn tetap mengutamakan keselamatan. Semoga banjir segera surut. #PrayForGarut.

Baca Juga: SIMAK, Ini Urutan Pangkat Polisi di Indonesia, Paling Tinggi ada Jenderal Polisi

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Garut, Rudi Gunawan menegaskan bahwa Garut darurat banjir dan ada delapan Kecamatan yang terendam air.

"Saya mendapatkan laporan dari para camat dan BPBD telah terjadi banjir di delapan kecamatan, dan tentu kita nyatakan dalam keadaan darurat," ungkap Bupati Garut, Rudi Gunawan, Sabtu 16 Juli 2022 melalui keterangan yang diterima priangantimurnews.com.

Delapan Kecamatan yang terendam akibat curah hujan yang tinggi diantaranya Kecamatan Cikajang, Cilawu, Bayongbong, Karangpawitan, Garut Kota, Tarogong Kidul, Banyuresmi dan Cibatu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Komeng, Mulai Umur, Pekerjaan, Hingga Instagram

Bupati Rudi juga menyampaikan dalam peristiwa banjir tersebut tidak ada korban yang meninggal dunia tetapi pihaknya terus melakukan langkah-langkah penyelamatan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @AgusYudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x