Alhamdulillah Akhirnya Biden Beri Bantuan untuk Rumah Sakit di Palestina Sebesar Rp 1,4 Triliun

- 16 Juli 2022, 15:07 WIB
Potret kunjungan Presiden Amerika ke Presiden Palestina.
Potret kunjungan Presiden Amerika ke Presiden Palestina. /instagram @mnctvnews

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam kunjungannya ke Timur Tengah, Presiden Amerika Serikat Joe Biden menyempatkan singgah di Palestina sebelum dia melanjutkan perjalannya ke Arab Saudi.

Selain itu Presiden Amerika Serikat Joe Biden memberi bantuan untuk Rumah Sakit di Palestina sebesar US$ 100 juta atau senilai dengan Rp 1,4 triliun.

Diketahui bahwa Biden sendiri mengumumkan bantuan yang diberikan kepada Rumah Sakit di Palestina dengan mengunjungi Rumah Sakit Victoria Augusta di Yerusalem Timur.

Baca Juga: Fakta Dibalik Kejanggalan Baku Hantam Polisi Tembak Polisi: Banyak Luka Bekas Aniayanya di Tubuh Brigadir J

Sebelum nantinya direncanakan akan bertemu dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas di kota Bethlehem.

Dikutip dari laman instagram mnctvnews presiden Amerika Serikat Joe Biden mengatakan, “Hari ini saya sangat senang hati mengumumkan bahwa Amerika Serikat memberikan bantuan tambahan senilai US$ 100 juta untuk mendukung Rumah Sakit seperti ini, staf anda yang bekerja untuk warga Palestina.” Ucap Biden

Sebelum Biden berkunjung ke Palestina, dia menegaskan kembali bahwa dia selalu mendukung solusi antara kedua negara untuk segera mengatasi konflik antara Palestina dan israel.

Baca Juga: Tebus Kesalahan AFF!! AFC Tunjuk Indonesia Tuan Rumah Piala Asia 2023?

Akan tetapi Biden juga mengatakan bahwa dia tidak akan mencabut kebijakan mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang telah mengakui bahwa Yerusalem sebagai ibu kota dari Israel.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @mnctvnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x