PUBLIK KAGET! Roy Citayam Dikasih Barang Mewah oleh Hotman Paris, Jeje Slebew Kena Sindir!

- 16 Juli 2022, 14:40 WIB
Diduga Hotman Paris berikan barang mewah untuk Roy Citayam, Jeje Slebew kena sindir.
Diduga Hotman Paris berikan barang mewah untuk Roy Citayam, Jeje Slebew kena sindir. /YouTube/Seru Nih/



PRIANGANTIMURNEWS - Bikin Geger, Roy Citayam bertemu Hotman Paris langsung diberi barang mewah ini dan asisten pribadi. Jeje Slebew di sindir karena karena ini.

Remaja asal Citayam bernama Roy Citayam nampaknya semakin terkenal. Baru-baru ini ia kembali menjadi sorotan setelah pengacara kondang Hotman Paris nampak membuat video bersama Roy Citayam.

Roy Citayam disebut-sebut sebagai kekasih dari seleb tiktok yaitu Jeje Slebew. Hotman Paris membagikan kebersamaan dengan Roy Citayam di sebuah gedung mewah. Hotman Paris pun terdengar memberikan pesan kepada Jeje Slebew.

Baca Juga: RESMI! Istri Sultan Andara, Nagita Slavina Menjadi CEO Diusaha Milik Suami Jenita Janet!

Roy Citayam dalam video itu nampak pula bergabung Melanie Ricardo yang merupakan host dari Hotman Paris. Nama  Roy Citayam mendadak menjadi perbincangan ketika menolak pemberian beasiswa dari Menparekraf.

Pemuda yang viral dari Citayam Fashion Week ini menolak beasiswa lantaran ingin fokus membuat konten Tik Tok, Roy Citayam juga dikenal sebagai kekasih dari Jeje Slebew gadis yang disebut-sebut mirip dengan Fujianti Utami.

Putri Citayam Fashion Week sendiri adalah julukan yang diberikan untuk para muda-mudi yang sering nongkrong di kawasan Stasiun Sudirman, tepatnya di Dukuh atas BNI.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Rindu, Sule Temui Nathalie dan Adzam, Perceraian Dibatalkan?

Muda-mudi yang berasal dari berbagai daerah di pinggiran Jakarta menampilkan berbagai Fashion Street yang dianggap menarik.


Menanggapi fenomena tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menilai bahwa para pemuda-pemudi Citayam tersebut mampu mempromosikan destinasi wisata. Sehingga ia pun menawarkan beasiswa pendidikan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Seru Nih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x