Tak Kuat Menahan Rindu, Sule Temui Nathalie dan Adzam, Perceraian Dibatalkan?

- 16 Juli 2022, 12:56 WIB
Diduga Sule rindu kepada anak bungsunya, Adzam. Nathalie beri kode dalam unggahan story Nathalie.
Diduga Sule rindu kepada anak bungsunya, Adzam. Nathalie beri kode dalam unggahan story Nathalie. /Instagram/@nathalieholscher/@ferdinan_sule/


PRIANGANTIMURNEWS - Lama sudah, Sule tak bertemu secara langsung dengan sang buah hati yakni Adzam, selama beberapa minggu ini Sule hanya berkomunikasi lewat sambungan telepon saja.

Sule mengaku rindu pada sang buah hati dan Nathalie. Benarkah Nathalie ini berikan kode untuk Sule mengaku rindu dengan putra bungsunya Adzam Ardiansyah Sutisna.

Hal itu diketahui melalui unggahan video singkat di akun pribadi Nathalie Holscher di Instagram story dalam video singkat itu Sule sedang video call dengan anaknya saat mengisi program di salah satu Stasiun TV swasta.

Baca Juga: PARAH, AFF Paksa Gelar Laga Final! Hingga Tak Mampu Bayar Juara Bahkan Piala Terbuat Dari Kayu, Cek Faktanya!

Melihat hal itu, Nathalie Holscher mempersilahkan Sule untuk menengok Adzam. Makanya ketemu dong sini samperin jangan vc terus tulis Nathalie Holscher distory Instagramnya.

Nathalie menyebut Adzam juga merindukan sosok Sule, oleh karena itu Nathalie Holscher mengizinkan Sule datang ketempatnya kapan saja.

Ia pun menjelaskan bahwa saat ini Adzam juga tengah jatuh sakit. Nathalie berharap buah hatinya sembuh setelah bertemu dengan ayahnya, Sule.

Baca Juga: Terdampak Banjir, Kepala BPBD Kabupaten Garut: Tidak Ada Korban Jiwa

Jadi datang dong ke sini, siapa tahu Adzam sembuh ketemu bapaknya pungkas Nathalie. Seperti diketahui Nathalie ini telah meninggalkan rumah Sule sejak beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu Nathalie juga telah mengajukan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, mereka dikabarkan akan menjalani sidang cerai perdana pada pada 20 Juli 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @nathalieholscer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x