BAHAGIA! Ditengah Panasnya Masalah, Kini Nathalie Dapat Hadiah Umroh Gratis Dari Salah Satu Ustadz!

- 16 Juli 2022, 05:58 WIB
Nathalie Holscher dikabarkan mendapatkan hadiah umroh gratis dari salah satu Ustadz.
Nathalie Holscher dikabarkan mendapatkan hadiah umroh gratis dari salah satu Ustadz. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan sudah menentukan hari untuk mediasi yang akan dijembatani Uya Kuya, ada rezeki yang sudah diatur di tengah kabar perceraiannya dengan Sule.

Nathalie mendapat hadiah umroh gratis dari sosok ini, menjelang sidang mediasi yang akan digelar pada 20 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang.

Terbaru, Nathalie dan Sule dikabarkan mereka berdua masih memiliki kesempatan untuk rujuk jika mediasi di pengadilan nanti berhasil.

Ditambah lagi ada upaya dari sang paman yakni Uya Kuya yang dikabarkan akan mempertemukan Sule dan Nathalie tanpa kamera untuk membahas kelanjutan hubungan keduanya.

Baca Juga: Bahagia! Akhirnya Rizky Febian Persatukan Kembali Nathalie Holscher dan Sule, Njan dan Ferdi Bahagia?!

Namun ditengah panasnya masalah antara Sule dan Nathalie yang akan segera menggelar sidang mediasi. Kabar gembira datang dari Nathalie, di tengah kabar perceraiannya dengan Sule, Nathalie mendapatkan hadiah umroh dari salah satu Ustadz.

Dalam video yang beredar, Nathalie yang mendengar ucapan dari sang Ustadz yang memberikannya hadiah umroh gratis langsung tersenyum dan memeluk rekan-rekan yang ada.

Netizen yang melihat kebahagiaan Nathalie yang mendapat hadiah umroh gratis dari Ustadz tersebut juga merasa bahagia apalagi belakangan ini Nathalie nampak sedih karena dirinya dikabarkan akan segera berpisah dari Sule.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x