Proses Identifikasi, Pihak RS Polri Kramat Jati Menunggu Kedatangan Keluarga Korban

- 18 Juli 2022, 22:14 WIB
Truk Pertamina Tabrakan Beruntun di Cibubur, 1 Anggota TNI AL Tewas, Korban Lainnya Masih Diidentifikasi. Foto di tempat kejadian dikirim warganet di media sosial
Truk Pertamina Tabrakan Beruntun di Cibubur, 1 Anggota TNI AL Tewas, Korban Lainnya Masih Diidentifikasi. Foto di tempat kejadian dikirim warganet di media sosial /Nur Aliem Halvaima /Foto : Video Warga/ POSJAKUT /

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Forensik RS Polri Kramat, Jakarta Timur, Jati Arif Wahyono mengatakan untuk proses identifikasi kehadiran pihak keluarga korban diperlukan.

Hal tersebut guna keperluan data pembanding terkait proses identifikasi jenazah korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Kami menunggu kedatangan pihak keluarga korban kecelakaan maut, kalau ada keluarga yang merasa kehilangan, segera ke RS Polri mumpung jenazahnya, mohon maaf, belum dalam keadaan membusuk," kata Arif Wahyono di Jakarta, Senin 18 Juli 2022 dikutip priangantimurnews.com dari antaranews.com.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG, Pihak Kepolisian akan Sangat Berhati-Hati untuk Mengungkap Pelaku Sebenarnya

Pihaknya, Arif melanjutkan, membutuhkan sejumlah data pembanding dari keluarga korban kecelakaan maut, seperti sidik jari untuk keperluan identifikasi.

"Data-data seperti KK, kemudian kalau ada akta lahir fotokopi SIM, paspor atau KTP bisa diserahkan ke kita semua," ujar Arif.

Sebelumnya, ada sembilan jenazah yang diterima Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk Tanki Pertamina Tewaskan 11 Orang, Pertamina Akan Bertanggungjawab

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Arif Wahyono di Jakarta mengatakan untuk sementara yang diterima ada sembilan jenazah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah