Odong Odong Berkeliaran di Jalan Raya Melanggar Aturan Lalu Lintas

- 28 Juli 2022, 09:10 WIB
Odong odong berkeliaran melawan maut di jalan raya.
Odong odong berkeliaran melawan maut di jalan raya. /Instagram @warungjurnalis

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan yang dialami oleh penumpang odong odong terus terjadi di berbagai daerah termasuk di Serang Banten baru baru ini.

Meski sudah menimbulkan jatuh korban jiwa akibat kecelakaan. Tetap masih ada odong odong yang berani menantang maut di jalan raya disela hilir mudiknya kendaraan besar.

Pedahal peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang dan beberapa orang luka akibat odong-odong ditabrak kereta di daerah Serang Banten tak membuat jerah pemilik odong odong.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2022 Pekan Kedua, Persib Main Sore, Persija Lawan Tim Promosi

"Peristiwa odong odong tertabrak Kereta Api baru terjadi di Serang Banten, seharunya menjadi pelajaran bagi kita semua terutama pemilik odong-odong."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Kamis 28 Juli 2022.

Namun dengan adanya kasus tersebut tidak membuat jera pemilik maupun penumpang odong-odong. Malah semakin berani menantang maut seperti yang terlihat di Jl Cilincing,Jakarta Utara.

Para pemilik atau pengemudi tergambarkan didalam sebuah video hilir mudik di jalan raya menatang maut disela kendaraan besar yang melintas.

Baca Juga: Proses Otopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Ibunda Brigadir J Nangis Histeris Minta Putri Tanggung Jawab

Diduga hilir mudiknya odong odong tidak mematuhi peraturan lalu-lintas dengan bukti beroperasi di jalan raya yang banyak kendaraan besar,pada Rabu(27/07/2022) sore tadi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x