Pejabat Negara dan Pimpinan Parpol Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Anies Baswedan, AHY Ajang Silaturahmi   

- 30 Juli 2022, 19:09 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah hadir di pernikahan putrinya, Mutiara Annsia Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah hadir di pernikahan putrinya, Mutiara Annsia Baswedan. /Humas Pemprov/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melangsungkan resepsi pernikahan putrinya, Mutiara Anissa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby, Jumat malam 29 Juli 2022.

Sejumlah pejabat negara dan tokoh partai politik pun, tampak menghadiri resepsi pernikahan anak Anies Baswedan. 

Momen resepsi pernikahan anak Anies Baswedan diabadikan melalui video dan diunggah Gubernur Jabar Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya. 

Nampak dalam video tersebut Ridwan Kamil bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di respsi pernikahan anaknya.

Baca Juga: Pemanasan Global Tidak Terlepas dari Ulah Manusia yang Lalai

"Selamat untuk Pak @aniesbaswedan beserta Ibu dan keluarga, atas pernikahan putrinya Mbak Mutiara Anissa Baswedan dengan Mas Ali Saleh Alhuraiby," tulis akun tersebut. 

"Semoga sakinah mawaddah warahmah lahir dan bathin. Aamiin. Kata Pak Anies, “kamu-kamu kapan?," tulisnya lagi. 

Sejumlah pejabat negara yang hadir di resepsi pernikahan anak Anies Baswedan, nampak Presiden RI Ir H Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi. 

Halaman:

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: Instagram @ridwankamil Instagram @agusyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x