Peringatan HUT Ke-77 RI: Istana Kepresidenan Akan Undang Mantan Presiden dan Wakil Presiden Hingga Masyarakat

- 1 Agustus 2022, 19:09 WIB
 Staf istana negara saat memberikan keterngan terkait perngatan HUT Kemerdekaan ke 77 RI/Tangkap Layar YouTube Sekretariat Presiden
Staf istana negara saat memberikan keterngan terkait perngatan HUT Kemerdekaan ke 77 RI/Tangkap Layar YouTube Sekretariat Presiden /

PRIANGANTIMURNEWS- Pada peringatan HUT RI Ke- 77 kali ini Istana Kepresidenan akan mengundang seluruh presiden dan wakil presiden yang pernah memimpin negeri ini.

Mereka akan mengikuti langsung rangkaian peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di kompleks Istana Kepresidenan pada 17 Agustus 2022 nanti.

Dikutip priangantimurnews dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam konferensi pers Senin, 1 Agustus 2022 mengatakan akan mengundah semua untuk hadir ke istana.

Baca Juga: Pimred Kabar Tegal, Lazarus Sandya Wella Dilaporkan Hilang

"Tentunya kami semua undang untuk hadir di Istana. Akan tetapi, karena dalam pandemi ini, kami juga membuka ruang untuk hadir secara online," katanya.

Bey juga mengatakan bahwa keputusan untuk hadir pada peringatan (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI di kompleks Istana Kepresidenan pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti diserahkan kepada para mantan presiden dan mantan wakil presiden RI itu sendiri.

"Tentunya untuk kehadiran sangat bergantung pada keputusan bapak-bapak dan ibu semua. Akan tetapi, kami juga tetap menghadirkan secara virtual, kami membuka opsi itu," tuturnya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Overlord Season 4 Episode 5 BStation

Pada peringatan nanti, Istana Kepresidenan juga akan menampilkan wawancara bersama mantan presiden dan wakil presiden mengenai HUT Kemerdekaan RI juga pesan kepada generasi penerus bangsa.

Pada tahun ini, Istana Kepresidenan akan menggelar peringatan HUT Ke-77 secara terbuka dengan mengundang jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju, para ketua lembaga negara, dan juga sejumlah perwira tinggi di TNI/Polri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x