Komnas HAM Periksa Ajudan dan ART Irjen Ferdy Sambo, Lalu Apa yang Terjadi Sebenarnya?

- 2 Agustus 2022, 09:24 WIB
Ilustrasi Irjen Ferdy Sambo di Nonaktifkan Kapolri dalam pemeriksa ajudan dan ART Irjen Ferdy Sambo
Ilustrasi Irjen Ferdy Sambo di Nonaktifkan Kapolri dalam pemeriksa ajudan dan ART Irjen Ferdy Sambo /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/



PRIANGANTIMURNEWS - Pihak Komnas HAM telah memeriksa satu ajudan yakni Irjen Ferdy Sambo yang tidak hadir dalam pemeriksaan Selasa lalu, dan (asisten rumah tangga ) ART Kadiv Propam yakni Irjen Ferdy Sambo di nonaktifkan pada Senin 1 Agustus 2022.

Maka dari itu seluruh ajudan Irjen Ferdy Sambo termasuk Bharada E telah diperiksa Komnas HAM.

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengungkapkan, pemeriksaan tersebut juga mendalami soal hubungan antar ajudan dengan ajudan hingga hubungannya dengan pihak istri Irjen Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Panggilan Untuk Saksi Ini Potensi Menjadi Tersangka! Siapa Saja?

"Kami mendalami hubungan-hubungan antar aide de camp dengan adc, adc dengan pihak Pak Sambo maupun Bu Putri ," ungkap Choirul Anam dalam keterangan pers di Gedung Komnas HAM pada Senin 1 Agustus 2022.

Beberapa temuan yang sudah dikantongi Komnas HAM, Choirul Anam menegaskan pihaknya telah mendapatkan hasil tes PCR dan dokumen yang dapat memperkuat konstrain waktu kejadian tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x