Geger! Kamaruddin Simajuntak Ungkap Motif Dibalik Tewasnya Brigadir J,Ferd Sambo Diduga Memiliki Bisnis Gelap?

- 11 Agustus 2022, 20:25 WIB
Kamaruddin Simajuntak
Kamaruddin Simajuntak /

PRIANGANTIMURNEWS - Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simajuntak ungkap motif dibalik insiden yang menewaskan Brigadir J.

Dalam sebuah acara yang dipandu pengacara kondang, Hotman Paris, Kamaruddin Simajuntak blak-blakkan mengeluarkan dugaan adanya bisnis gelap yang dijalankan Ferdy Sambo.

Hotman Paris lantas menanyakan kembali bisnis gelap seperti apa, dan bisnis apa saja yang dimiliki jendral berpangkat bintang 2 tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Polisi Belum Ungkap Motif Penembakan Brigadir J

Kamaruddin Simajuntak pun menjawab sesuai informasi yang didapatkannya bahwa bisnis gelapnya itu meliputi perempuan, sabu-sabu, miras dan judi.

Tidak hanya itu, Kamaruddin Simajuntak pun berpesan dan meminta presiden Jokowi memulihkan harkat dan martabat bere Simajuntak dan keluarga Brigadir J.

Dan jadikan rumah dinas, tempat brigadir J dinyatakan tewas sebagai museum, jadi saksi kejahatan kepolisian, dan berikan kompensasi kepada ayah dan ibu Brigadir J.

Baca Juga: Rekaman CCTV Bukti Kematian Brigadir J Diduga Dirusak

Brigadir J diduga mengetahui bisnis gelap yang dilakukan Ferdy Sambo, dan Ferdy Sambo pun sadar bahwa Brigadir J sudah mengetahui rahasianya itu.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: YouTube UNCLE WIRA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x