Seorang Guru Siram Seorang Siswi Yang Tidur

- 14 Agustus 2022, 08:38 WIB
Seorang guru siram seorang muridnya yang sedang tertidur.
Seorang guru siram seorang muridnya yang sedang tertidur. /Instagram @warungjurnalis

PRIANGANTIMURNEWS - Tidur disaat jam jam kerja, atau di jam jam belajar pasti sering terjadi dimana pun baik di tempat pekerjaan mau pun ditempat pendidikan atau di sekolah.

Tidur di saat jam jam bekerja atau disaat jam jam belajar bukan hal yang baru atau aneh, itu sering terjadi dimana pun termasuk di jam jam belajar di sekolah dan di saat bekerja ditempat pekerjaan.

Banyak faktor yang bisa menyebab kan kita tertidur disaat jam jam bekerja mau pun disaat jam jam belajar, bisa dikarenakan akibat cuaca yang mendung, dingin sehingg mengundang diri kita menguap dan tertidur.

Bisa terjadi ketiduran disaat jam jam bekerja atau disaat jam jam belajar disekolah atau disaat bekerja ngelebur penyebabnya selain dari faktor cuaca juga bisa diakibatkan dari faktor kelelahan, baik terlalu cape melaksanakan aktivitas rutinitas keseharian atau pun setelah begadang mau pun setelah.

Baca Juga: PARAH, Manchester United Dibantai oleh Brentford, Cristiano Ronaldo Sampai Merajuk

Ketiduran di jam jam bekerja ditempat pekerjaan atau di jam jam belajar disekolah sering menjadi cemoohan atau iseng teman temannya hingga dipertanyakan oleh majikan atau pun para guru guru atau wali kelasnya masing masing di sekolah.

Biasanya majikan atau atasan termasuk guru guru disekolah sering mempertanyakan, kenapa bisa ketiduran? Habis dari mana? Apa habis begadang. Diantara karyawan dan murid pun selalu ada alasan untuk menjawabnya dengan alasan alasan yang tepat dan masuk akal.

Kali ini kita melihat ternyata dibalik layar video yang viral menampilkan atau menayangkan satu sosok seorang perempuan lansia sedang menyiramkan air Aqua terhadap salah seorang yang sedang tengkurep di salah satu meja di sebuah tempat di lembaga pendidikan yang belum diketahui tempatnya.

Baca Juga: Piala Dunia FIFA 2022: Ini Daftar Lengkap Negara-Negara yang Memenuhi Syarat dan Grupnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x