UPDATE KASUS SUBANG: Sempat Diamankan, Pria Berinisial S Dipulangkan Kembali Polda Jabar, Ini Alasannya

- 14 Agustus 2022, 07:42 WIB
Berita update kasus Subang meyebut bahwa pria berinisial S telah dipulangkan kembali oleh Polda Jabar, ini alasannya
Berita update kasus Subang meyebut bahwa pria berinisial S telah dipulangkan kembali oleh Polda Jabar, ini alasannya /Kolase Foto/Kabid Humas Polda Jabar/Pria berinisial S/

PRIANGANTIMURNEWS- Berita paling update mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang menyebutkan bahwa sebelumnya Polda Jabar telah mengamankan sosok pria berinisial S.

Disinyalir, pria berinisial S tersebut diamankan Polda Jabar lantaran ia disebut berada di TKP kasus Subang pada malam peristiwa pembunuhan ibu dan anak tersebut terjadi.

Diketahui juga bahwa pria berinisial S yang diamankan Polda Jabar karena diduga terkait dengan kasus Subang tersebut ditangkap di daerah Muara Angke pada 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Memilih Jadi Dukun Ratna Listy Dicibir Habis Habisan, Pesulap Merah dan Gus Samsuddin Ikut Terseret, Cek Fakta

Namun, setelah diamankan, pada hari itu juga, pria berinisial S tersebut langsung dipulangkan kembali oleh Polda Jabar selaku penyidik dari kasus Subang tersebut.

Sang pria berinisial S tersebut sempat dimintai keterangan oleh pihak Polda Jabar terkait kasus Subang.

Dan setelah berbagai keterangan dikumpulkan, sang pria berinisial S tersebut langsung dipulangkan kembali oleh pihak Polda Jabar.

Baca Juga: Kementerian Perhubungan Menaikan Tarif Ojek Online

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo pada sebuah kesempatan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x