Pria Berinisial SIS Diamankan Polda Jabar Terkait Kasus Subang, Ini Kata Ibrahim Tompo

- 12 Agustus 2022, 14:37 WIB
Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo telah menjelaskan terkait pria berinisial SIS yang telah diamankan terkait kasus Subang./instagram/@humaspoldajabar
Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo telah menjelaskan terkait pria berinisial SIS yang telah diamankan terkait kasus Subang./instagram/@humaspoldajabar /

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang pria berinisial SIS diamankan di Kawasab Kali Adem, Pelabuhan Muara Angke, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pria tersebut diamankan diduga berkenaan dengan kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suharti (55) serta Amalia Mustika Ratu atau Amel (23) di Subang satu tahun kebelakang.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami alibi pria tersebut terkait dengan petunjuk yang diperoleh para penyidik.

Baca Juga: GIIAS 2022 Kembali Digelar, Segini Harga Tiket Masuk Hingga Ada Diskon Spesial Tiket Merdeka

"Kami melakukan pendalaman untuk mengklarifikasi alibi terkait dengan petunjuk yang diperoleh para penyidik," ujar Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo.

Terkait hubungan antara korban dengan SIS, Ibrahim Tompo menyebut hal tersebut tidak untuk di ekspos.

"Data ini (hubungan antara korban dengan SIS, red) kami tidak ekspos ya. Karena ini bagian dari informasi yang dikecualikan untuk tidak diekspos,” katanya.

Baca Juga: Dalam Kasus Kematian Brigadir J, Ada Dugaan Kuat Terjadinya Pelanggaran HAM

Ditreskrimum Polda Jabar dan Satreskrim Polres Subang tetap berusaha melakukan progres penyelidijan sekaligus pendalaman kasus pembunuhan di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang yang terjadi pada Agustus 2021 lalu dengan mengumpulkan petunjuk-petunjuk.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x