Menjelang Satu Tahun Kasus Subang, Yosep Meminta 3 Hal Ini kepada Presiden, Sebut Terus Kena PHP

- 13 Agustus 2022, 06:30 WIB
Menjelang satu tahun, Yosep meminta 3 hal ini kepada Presiden terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang.
Menjelang satu tahun, Yosep meminta 3 hal ini kepada Presiden terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang. /DeskJabar/Ririn Fitri Hastuti/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang satu tahun penyelidikan kasus Subang, Yosep Hidayat, yang merupakan kepala keluarga dari korban kasus pembunuhan keji yang merenggut nyawa istri dan anaknya tersebut kembali angkat bicara.

Dalam jumpa pers yang dilakukan beserta kuasa hukumnya di Jalan Sunda, Kota Bandung pada Jumat, 12 Agustus 2022, Yosep meminta 3 hal ini kepada Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Tidak hanya itu, Yosep juga mengaku bahwa dirinya terus kena pengharapan palsu (PHP) terkait kasus Subang atau kasus pembunuhan ibu dan anak ini oleh pihak penyidik.

Baca Juga: Info Teraktual Kasus Subang: Mengejutkan!! Kondisi YS semakin Aneh Akhir-akhir ini

Sebagaimana kita tahu bahwa perkara kasus Subang dalam hitungan hari akan genap satu tahun dalam penyidikan pihak kepolisian Polda Jabar.

Namun, menjelang satu tahun penyelidikan kasus Subang tersebut pihak kepolisian Polda Jabar belum juga berhasil menangkap siapa pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak, kabupaten Subang tersebut.

Sebelumnya, pada tanggal 2 Agustus 2022 pihak kepolisian diketahui sempat mengamankan seorang pria berinisial SIS yang diduga memiliki keterkaitan dengan kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Inilah Isi Surat Terbuka dari Keluarga Bharada E untuk Presiden Joko Widodo

Namun, pada tanggal itu juga pihak kepolisian dari Polda Jabar langsung melepaskan pria yang diduga berada di TKP kasus Subang saat malam kejadian pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x