Ibu-Ibu Yang Mencuri Coklat di Alfamart Akhirnya Meminta Maaf kepada Karyawan Alfamart

- 16 Agustus 2022, 21:25 WIB
 Mariana Ahong yang mencuri coklat, diwakili anaknya akhirnya meminta maaf kepada Amelia karyawan Alfamart/Tangkapan gambar Instagram @berbagisemangat
Mariana Ahong yang mencuri coklat, diwakili anaknya akhirnya meminta maaf kepada Amelia karyawan Alfamart/Tangkapan gambar Instagram @berbagisemangat /

PRIANGANTIMURNEWS - Keluarga Ibu-Ibu yang viral mengambil coklat di Alfamart Cisauk meminta maaf kepada pegawai Alfamart.

Keluarga wanita pengambil coklat Alfamart meminta maaf diwakili anaknya di Mapolres Metro Tangerang Selatan (Tangsel).

"Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari lbu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfarmart secara menyeluruh" ujar Ivana Valenza anak Mariana di Mapolres Metro Tangsel, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Pembangkit Semangat Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Dalam hal ini, Ivana juga secara spesifik meminta maaf kepada Alfamart Cisauk. la juga mengakui jika ibunya melakukan pencurian tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, kuasa hukum Mariana, Haji Amir, meminta maaf atas kejadian tersebut. la juga berterima kasih kepada pihak Polres Metro Tangsel dan jajarannya.

Permintaan maaf ini juga langsung diterima oleh Amelia karyawati Alfamart yang dipaksa minta maaf oleh Mariana kemarin.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Singkat Bertemakan Hari Kemerdekaan, Menyambut HUT Ke-77 RI

la sudah memaafkan semua pihak yang terlibat dalam kejadian ini.

"Ya dengan saya Amelia karyawan Alfamart saya sudah memaafkan lbu Mariana, Kak Ivana, dan Haji Amir, semua masalah ini sudah selesai secara kekeluargaan sekian dari saya terima kasih" ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @berbagisemangat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x