Kronologi Presiden Joko Widodo Mendampingi Langsung di Rumah Sakit Untuk Menyambut Cucu Kelima

- 27 Agustus 2022, 22:01 WIB
 Presiden Joko Widodo beserta istrinya sedang berjalan menuju tempat kelahiran cucu kelimanya/tangkapan layar dari Instagram @Jokowi
Presiden Joko Widodo beserta istrinya sedang berjalan menuju tempat kelahiran cucu kelimanya/tangkapan layar dari Instagram @Jokowi /

PRIANGANTIMURNEWS – Suasana perasaan bahagia menyelimuti keluarga besar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo karena pada Kamis 25/08/2022 cucu kelimanya sudah terlahir ke muka bumi Indonesia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Kabar Bahagia ini diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Presiden Joko Widodo instagram @jokowi.

Kabar mengenai kelahiran cucu kelima Presiden Joko Widodo menjadi sorotan public dan media masa terlebih lahir di bulan kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Mengejutkan YP dengan Kuasa Hukumnya Berbeda Pendapat, Apakah Ini Sebagai Tanda?

Kelahiran cucu kelima Presiden Joko Widodo ini dilahirkan dengan operasi Caesar dan lahir ke muka bumi ini pada pukul 06.39.

Meski di tengah-tengah kesibukan tugas negara yang begitu padat, Presiden Joko Widodo ini masih sempat meluangkan waktu kosong untuk menyaksikan kelahiran putra Kahiyang.

Kemudian setelah melihat cucu kelimanya lahir dengan selamat, Presiden Joko Widodo meninggalkan rumah sakit pada pukul 07.15 untuk melanjutkan tugasnya yang begitu banyak yang harus diselesaikannya.

Baca Juga: Selamat, bayinya Laki-laki, Ini Dia Nama Bayi Kahiyang Ayu? Presiden Jokowi: Syukur Alhamdulillah

Dalam proses melahirkan cucu kelima Presiden Joko Widodo menggunakan jasa tim dokter kepresidenan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x