Hebat! Farel Prayoga Dapat Hadiah Fantastis Dari Presiden Jokowi dan Erik Thohir!

- 20 Agustus 2022, 20:09 WIB
Farel Prayoga yang mendapatkan hadiah dari Erick Thohir dan Presiden Jokowi.
Farel Prayoga yang mendapatkan hadiah dari Erick Thohir dan Presiden Jokowi. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Setelah suksese tampil di Istana Negara kini Farel Prayoga mendapatkan banyak apresiasi dari orang-orang. Bahkan Presiden Jokowi juga ikut memberikan Farel Prayoga apresiasi berupa sepeda.

Adapun tokoh-tokoh penting negara yang juga memberikan hadiah ke Farel Prayoga lantaran kagum dengan bakatnya. Meskipun Farel Prayoga masih kelas 6 SD ia sudah begitu pintar dalam bernyanyi dan tak memiliki kecanggungan sama sekali.

Salah satunya yang kagum terhadap Farel Prayoga adalah menteri BUMN Erick Thohir. Erick Thohir menilai Farel Prayoga begitu gagah dan percaya diri saat tampil di hadapan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Dua Hari Lagi Jordi Amat dan Sandy Walsh Resmi Jadi WNI! Vietnam Ketakutan Timnas Indonesia Punya Tembok Baja

Erick Thohir juga sangat mengapresiasi Farel Prayoga dengan memberikan janji akan memberikan beasiswa. Bahkan menteri BUMN tersebut juga menjanjikan akan membuat Farel Prayoga tampil bersama Idola kesukaannya.

Erick Thohir memberikan apresiasi beasiswa juga bukan karena alasan Farel Prayoga diberikannya beasiswa. Lantaran Farel Prayoga tersebut meskipun saat ini masih berada di puncak ia masih mengakui bahwa sekolah masih sangat penting untuknya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x