Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Bongkar Fakta Baru Kasus Pembunuhan Brigadir J

- 31 Agustus 2022, 15:11 WIB
Deolipa Yumara: Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi Ketahuan Lagi Making Love oleh Brigadir J, Makanya...
Deolipa Yumara: Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi Ketahuan Lagi Making Love oleh Brigadir J, Makanya... /Kolase Foto
 
PRIANGANTIMURNEWS - Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara baru-baru ini mengungkap fakta terbaru terkait kasus pembunuhan Brigadir J. 
 
Deolipa Yumara mengungkapkan, Brigadir J tidak sama sekali melakukan pelecehan, terhadap Putri Candrawathi (PC), istri Ferdy Sambo. 
 
Deolipa Yumara menilai pernyataan Kuat Maruf (KM), terkait kejadian di Magelang, Jateng, semuanya rekayasa Ferdy Sambo. 
 
Deolipa Yumara, curiga jika Brigadir J memergoki Kuat Maruf dan Putri Candrawathi, diduga sedang berhubungan intim.
 
 
Dilansir Priangantimurnews.com dari Seputar Tangsel, keduanya mencari cara agar Brigadir J bungkam atas kejadian tersebut. 
 
"Yang ada Kuat dan Putri ketahuan lagi making love ya kan oleh Yosua (Brigadir J)," katanya. 
 
Dia menjelaskan, Brigadir J lalu dikejar dan Putri Candrawathi buru-buru lapor ke Bripka Ricky Rizal (RR) supaya datang.
 
Sementara Maruf Kuat buru-buru lapor ke Ferdy Sambo, atas kejadian tersebut hingga terjadilah pembunuhan berencana Brigadir J. 
 
 
Kecurigaan Deolipa Yumara tersebut bukan tanpa alasan, hal itu berdasarkan obrolan dengan Bharada E waktu masih menjadi pengacaranya. 
 
Bharada E sempat curiga hubungan Kuat Maruf dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. Dan mengetahui rahasia keduanya. 
 
"Eliezer (Bharada E) kan ngomong, 'Saya curiga Bang si Kuat ada main sama si Putri'. Oh pantes Yosua (Brigadir J) dikorbanin," imbuhnya. 
 
"Bharada E gak melihat langsung, tapi dia berpikir, pikiran itu disampaikan ke saya. Dugaan dia ada sesuatu yang diketahui Yosua sehingga Yosua didiskreditkan," tambahnya. 
 
 
Diketahui kejadian di Magelang, ternyata merupakan motif di balik pembunuhan Brigadir J, di rumdin mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. 
 
Terlebih informasi yang beredar luar, Brigadir J dan Putri Candrawathi berdekatan di kursi dan kamar, yang membuat Ferdy Sambo geram.
 
Hingga merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J, di rumdinnya dengan cara menyuruh Bharada E melakukan penembakan. ***
 
 
Disclaimer: Artikel ini sebelumnya telah tayang di portal Seputar Tangsel, dengan judul Brigadir J Pergoki Istri Ferdy Sambo dan Kuat Maruf Sedang Berhubungan Intim Deolipa Yumara Ada Sesuatu
 
 
 
 
 

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x