Video Viral, Bupati Bengkulu Utara Diiringi Warga Bak Seperti Raja, Saat Tinjau Banjir

- 3 September 2022, 10:17 WIB
Video viral Bupati dan Wakil Bupati Tinjau banjir diiringi bak seperti raja di Bengkulu
Video viral Bupati dan Wakil Bupati Tinjau banjir diiringi bak seperti raja di Bengkulu /Instahram @memomedsos/

PRIANGANTIMURNEWS - Tengah viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata saat tinjau banjir disuatu daerah.

Namun yang menjadi sorotan publik, dalam video tersebut terlihat Arie Septia Adinata tengah diiringi warga dengan sebuah rakit dan ditarik bak seperti raja.

Dikutip priangantimurnews.com dari unggahan akun Instagram @memomedsos, pada Sabtu 3 September 2022, diketahui, kejadian tersebut berlokasi di Kecamatan Batik Nau yang sedang dilanda banjir.

Baca Juga: 8 Klub Kena Sanksi dari UEFA, Barcelona Lolos PSG Dapat Denda Paling Banyak

Terlihat Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu saat tinjau banjir tersebut mengenakan seragam dinas. Selain itu, ada beberapa orang lain yang ikut menaiki rakit yang sama.

Narasi dalam video menyebut aksi bupati saat menaiki rakit ini seperti seorang raja.

"Beginikah tipikal pemimpin daerah? Ingin diperlakukan layaknya raja, minim solusi ketika rakyat sengsara," demikian narasi dalam video viral tersebut.

Baca Juga: Beberapa Film yang Dibintangi Ari Irham, Terbaru Berperan Sebagai TukTuk the Driver dalam Film Mencuci Raden S

Lebih lanjut, dalam keterangan unggahan tersebut menyebutkan, jika Camat Batik Nau, tidak membenarkan prihal iringan Bupati dan Wakil Bupati bak seperti raja tersebut.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Instagram @memomedsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x