Mahasiswa Melakukan Aksi Demo Menolak Kenaikan Harga BBM

- 6 September 2022, 18:18 WIB
Massa yang terdiri dari mahasiswa melakukan aksi demo  ketika menolak kenaikan BBM/tangkapan layar dari youtube 212 TV
Massa yang terdiri dari mahasiswa melakukan aksi demo  ketika menolak kenaikan BBM/tangkapan layar dari youtube 212 TV /

PRIANGANTIMURNEWS – Kelompok mahasiswa turun kejalan menggelar aksi demonstrasi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM di berbagai daerah.

Senin 5 September 2022, di Jakarta massa dari aliansi mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan mahasiswa islam Indonesia atau PMII menggelar aksi penolakan kenaikan harga BBM di sekitar istana kepresidenan pada senin siang.

Aksi mereka dijaga ketat aparat kepolisian dengan menyiagakan kendaraan taktis water cannon hingga kawat berduri di sekitar lokasi, aksi penolakan kenaikan harga BBM berlangsung ricuh.

Baca Juga: Lirik Lagu Runtah - Doel Sumbang, Sedang Ramai di Fyp Tiktok. Biwir Beureum-beureum Jawér Hayam, Panon Coklata

Massa PMII mulanya membakar ban tepat didepan kawat berduri setelah itu mereka terlihat berkumpul untuk menyatukan barisan sekelompok orang tampak melapisi kawat berduri dengan menggunakan spanduk dalam rangka menolak kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM.

Kemudian sejumlah peserta aksi menginjak dan menarik kawat berduri.

Rombongan masa PMII masuk barisan polisi, border polisi lalu mundur beberapa meter di jalan Merdeka Barat.

Baca Juga: Komentar Mengejutkan Luis Milla Usai Persib Kalahkan RANS Nusantara FC! Ungkap Begini!

Beruntung cekcok itu tidak berlangsung lama setelah dipisahkan anggota polisi yang lain hingga kini arus lalu lintas di jalan Merdeka Barat masih ditutup.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube 212 TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x